2016年11月27日星期日

untuk Daniele Bartolomeo, berita dari Junli Lisaurus, Lisa akan menjadi perso yang tepat Mulai tahu kostum Star Wars Film Dewasa Cosplay & Lisaurus starwars



Menempel Untuk Kualitas Tinggi, Jauhkan Layanan bijaksana, Bersikeras Pada Perlindungan Lingkungan

Star Wars adalah sebuah epik waralaba ruang opera Amerika, berpusat pada film seri yang dibuat oleh George Lucas. Ini menggambarkan petualangan berbagai karakter "lama di galaksi yang jauh, jauh".

waralaba dimulai pada tahun 1977 dengan merilis film Star Wars (subtitle Episode IV: A New Hope pada tahun 1981), oleh 20th Century Fox, yang menjadi fenomena budaya pop di seluruh dunia. Hal ini diikuti oleh sekuel sama sukses The Empire Strikes Back (1980) dan Return of the Jedi (1983); tiga film ini merupakan trilogi Star Wars asli. Sebuah trilogi prekuel kemudian dibebaskan antara tahun 1999 dan 2005, yang menerima reaksi yang lebih beragam dari para kritikus dan penggemar dibandingkan dengan trilogi asli. Baru-baru ini, sebuah trilogi sekuel mulai dengan merilis Star Wars: The Angkatan Awakens (2015).

Lisaurus Star Wars armor kostum adalah 100% buatan tangan. kami merancang dan memproduksi setiap bagian dengan diri mereka sendiri. kami ingin menyediakan kami pelanggan kostum kualitas tinggi armor dan pelayanan yang baik. kami juga menerima produksi cuctomized.

Untuk informasi tentang item lain dengan menekan Terkait produk
 kostum baju besi
1.Transformers
Kostum 2.Iron Man
3.Realistic Kaki Kostum Dinosaur
4.Star perang cosplay kostum dewasa
5.Feedback dari users.n kami untuk mengikuti requqest Anda untuk Armour Kostum Stormtroopers. Junli Lisaurus Tek.

没有评论:

发表评论